Home > Desas Desus

Aktris Korea dengan Bayaran Termahal, Ada yang Rp 1 Miliar per Episode

Berikut ini 5 aktris Korea Selatan yang disebut memiliki bayaran mahal per episodenya untuk bermain di sebuah drama.

4. Ha Ji-won

Ha Ji-won. (Dok. SBS TV)
Ha Ji-won. (Dok. SBS TV)

Ha Ji-won menonjol sebagai salah satu aktris Korea dengan kompensasi paling besar pada 2022. Bakatnya yang luar biasa dan kehadirannya di layar menghasilkan bayaran yang mengesankan sebesar 45 ribu dolar AS atau sekitar Rp 707 juta untuk setiap episode. Dia telah memantapkan dirinya sebagai sosok terkemuka dan dihargai dalam industri hiburan Korea.

5. Kim Tae-hee

Kim Tae-hee. (Dok. EPA)
Kim Tae-hee. (Dok. EPA)

Kim Tae-hee tidak hanya terkenal karena kecantikannya yang luar biasa tetapi juga sebagai salah satu aktris Korea dengan bayaran tertinggi pada 2022. Dia menerima pembayaran yang mengesankan sebesar 37 ribu dolar AS atau Rp 581 juta untuk setiap episodenya. Pesona dan bakatnya memperkuat posisi Kim Te-hee sebagai tokoh terkemuka di industri hiburan. Penghasilannya yang besar mencerminkan tingginya penghargaan terhadap dirinya di dunia pertelevisian Korea.

Selain kelima nama tersebut ada juga Gong Hyo-jin dengan bayaran 36.500 dolar AS atau Rp 573 juta per episode, Park Bo-young 27.300 dolar AS atau Rp 429 juta per episode, Shi Min-ah dengan 27 ribu dolar AS atau Rp 424 juta per episode, dan Park Shin-hye dengan 22 ribu dolar AS atau Rp 346 juta per episode.

× Image