Home > Desas Desus

Pemain 'Marry My Husband' Repost Konten Pakai Lagu 'Alhamdulillah' Opick dan Buku Yasin

Tingkah pemain #039Marry My Husband#039 Lee Yi-kyung membuat warganet terhibur.
Pemain drama 'Marry My Husband', Lee Yi-kyung (kiri). Yi-kyung merepost konten dari penonton Indonesia tentang adegan karakter Park Min-hwan meninggal dunia. Yi-kyung menggunakan lagu musisi Indonesia Opick berjudul 'Alhamdulillah'. Ada juga gambar buku Yasin. (Dok. TvN/Instagraml@uvlk89/@11.10archive/Tiktok@noppuchino).
Pemain drama 'Marry My Husband', Lee Yi-kyung (kiri). Yi-kyung merepost konten dari penonton Indonesia tentang adegan karakter Park Min-hwan meninggal dunia. Yi-kyung menggunakan lagu musisi Indonesia Opick berjudul 'Alhamdulillah'. Ada juga gambar buku Yasin. (Dok. TvN/Instagraml@uvlk89/@11.10archive/Tiktok@noppuchino).

LEISURIAN.ID, JAKARTA -- Aktor Korea Selatan, Lee Yi-kyung, membuat heboh para pencinta drama Korea (drakor). Bagaimana tidak, lewat unggahan Insta Story-nya, aktor yang dikenal dengan jargon "Gwenchana" ini mengunggah konten dengan latar lagu musisi Indonesia Opick berjudul "Alhamdulillah". Dia juga me-repost cover Yasin milik warganet asal Indonesia. Bagaimana bisa? Dua unggahan tersebut berkaitan dengan episode terbaru drama Korea "Marry My Husband" yang ditayangkan di TVN.

Dalam episode 15 itu, karakter antagonis Park Min-hwan yang diperankan oleh Lee Yi-kyung meninggal dunia.

menayangkan episode terbaru pada Senin (19/2). Dalam episode ke-15 drama tvN itu, plot twist kematian Park Min-hwan (Lee Yi Kyung). Kematiannya disebabkan oleh sang istri, Jeong Soo-min (diperankan oleh Song Ha-yoon) yang juga merupakan karakter antagonis. Soo-min dan Min-hwan terlibat perdebatan yang cukup menegangkan.

Soo-min akhirnya mendorong Min-hwan ke meja yang terbuat dari kaca hingga kepala pria tersebut terbentur kaca dan mengeluarkan banyak darah. Adegan ini menjadi "dejavu" episode awal "Marry My Husband" ketika Min-hwan mendorong Kang Ji-won (diperankan oleh Park Min-young) hingga meninggal dunia.

Penonton dibuat senang atas pertikaian antara Min-hwan dan Soo-min karena mereka berdua merupakan tokoh antagonis di "Marry My Husband". Untuk itu, banyak yang merasa puas ketika Min-hwan meninggal dengan cara yang sama ketika dia membunuh Ji-won.

BACA JUGA: Jin BTS Ucapkan Selamat Ulang Tahun pada J-Hope Tapi Salah Lapak di Akun V

Rasa senang penonton diwujudkan dalam berbagai konten kocak tentang Min-hwan. Konten-konten ini rupanya mendapat perhatian dari sang aktor, Lee Yi-kyung. Yi-kyung tak segan mengunggah kembali konten-konten itu di akun Instagram pribadinya @luvlk89.

Salah satu postingan yaitu dari akun @11.10arch***. Potingan itu terdiri atas dua foto adegan "Marry My Husband" saat Min-hwan meninggal terbentur meja kaca. Untuk menambah "keharuan" postingan itu, Yi-kyung melengkapinya dengan lagu Opick berjudul "Alhamdulillah".

Di postingan lain, dia juga mengunggah kembali konten dari penonton. Konten berupa video itu menunjukkan seorang wanita yang diduga berasal dari Indonesia, berpakaian hitam. Di konten yang berasal dari Tiktok @nopuch*** itu, sang wanita berpura-pura menangis atas kematian Min-hwan, padahal dia senang. Di video itu tertulis "POV ngelayat ke Park Min-hwan". Di sana juga ada gambar buku Yasin dengan foto Park Min-hwan.

Tingkah Yi-kyung yang me-repost konten-konten itu membuat warganet terhibur. "Dia kok bisa pakai sound Opick gaes?," kata akun @dind***_jhr pada Selasa (20/2/2024).

Ada juga yang mengatakan, "Baru kali ini lihat orang metong lagunya 'Alhamdulillah'," kata akun @wury_setyor***.

"Gila netizen Indonesia, sampai di-repost Story Bang Gwenchana," tulis akun @anakelok2***.

BACA JUGA: Mengapa Solois Korea IU Selalu Sukses Setiap Comeback? Ini Kata Fans K-Pop

× Image