Home > Ekspresi

Film Populer yang Diprediksi Bakal Alami 'Mimpi Buruk' pada 2024, Punya Banyak Saingan Keren

Ada beberapa film besar yang tayang bersamaan pada 2024. Beberapa film di antaranya diprediksi sulit bersaing dan mengalami #039mimpi buruk#039.

4. Venom 3

Salah satu adegan di film Venom 3.
Salah satu adegan di film Venom 3.

Pada 8 November 2024, entri ketiga dan terakhir dalam trilogi Venom dijadwalkan tayang. Film pertamanya yang dibintangi aktor Tom Hardy dirilis pada 2018 dan berhasil menghasilkan 856 juta dolar AS (Rp 13,29 triliun), dengan anggaran 116 juta dolar AS (Rp 1,8 triliun).

Saat sekuel Venom: Let There Be Carnage muncul, perbandingan pendapatan dan anggaran film mengalami penurunan, yakni 506,9 juta dolar AS (Rp 7,8 triliun) dan 110 juta dolar AS (Rp 1,7 triliun). Pendapatan sekuel ketiganya nanti diprediksi akan semakin turun.

5. Kingdom of the Planet of the Apes

Salah satu adegan di film Kingdom of the Planet of the Apes. (Dok 20th Century Fox).
Salah satu adegan di film Kingdom of the Planet of the Apes. (Dok 20th Century Fox).

Film Kingdom of the Planet of the Apes dijadwalkan rilis pada 24 Mei 2024. Tanggal perilisan akan tayang di bioskop bersamaan dengan dua film besar lainnya yakni Furiosa: A Mad Max Saga dan Garfield. Dikutip dari laman Republika.co.id, dua karya itu bisa menjadi saingan berat Kingdom of the Planet of the Apes. Film ini menjadi bagian keempat dalam waralaba yang mengalami reboot. Entri sebelumnya, War for the Planet of the Apes, mengalami penurunan pendapatan yang signifikan dibandingkan entri sebelumnya, Dawn of the Planet of the Apes.

BACA JUGA: Kasus Pembunuhan Anak Tamara Tyasmara, Tersangka 12 Kali Benamkan Kepala Korban ke Kolam

× Image