Home > Ekspresi

Song Hye-kyo Kembali Main Film Setelah 10 Tahun Absen, Comeback Lewat The Nuns

Song Hye-kyo mengonfirmasi keterlibatannya di film The Nuns melalui unggahan di Instagram.
Aktris Korea Selatan Song Hye-kyo. Song Hye-kyo mengonfirmasi akan membintangi film The Nuns. (Dok. EPA)
Aktris Korea Selatan Song Hye-kyo. Song Hye-kyo mengonfirmasi akan membintangi film The Nuns. (Dok. EPA)

LEISURIAN.ID, JAKARTA — Aktris Korea Selatan, Song Hye-kyo, telah resmi mengonfirmasi proyek berikutnya di The Nuns. Ini menandai kembalnya Song Hye-kyo setelah absen dari layar bioskop setelah 10 tahun absen.

Song Hye-kyo muncul di layar bioskop dalam film Cina berjudul I Am the Queen pada 2014. Pada tahun yang sama, dia bermain di film berjudul My Brilliant Life di Korea Selatan.

Di film The Nuns, Song Hye-kyo akan beradu akting dengan Jeon Yeo-bin. Pada Jumat (16/2/2024), Song Hye-kyo memberikan cuplikan sesi pembacaan naskah The Nuns kepada penggemar melalui akun media sosial pribadinya.

Foto yang dibagikan secara mencolok menampilkan tag nama bertuliskan nama Song Hye-kyo dan Jeon Yeo-bin. Di seberang Song Hye-kyo, Jeon Yeobin terlihat asyik membolak-balik dan membaca naskah.

Dalam film mendatang, Song Hye-kyo berperan sebagai Sister Eunia, sementara Jeon Yeo-bin berperan sebagai Sister Michaela. Para penggemar sudah heboh, tak sabar menantikan chemistry antara dua aktris berbakat ini.

Ini merupakan sekuel dari film hit tahun 2015 The Priests yang dibintangi Kang Dong-won dan Park So-dam. The Nuns mengikuti kisah kelompok pendeta yang bertugas menyelamatkan seorang anak laki-laki dari kerasukan setan. Syuting untuk kisah menawan ini akan dimulai pada 22 Februari. The Priests sendiri mendapat pujian karena pandangan barunya tentang sinema okultisme Korea dengan 5,44 juta penonton. The Nuns menawarkan jajaran bintang selain Song Hye-kyo dan Jeon Yeo-bin, termasuk Lee Jin-wook, Heo Joon-ho, dan Moon Woo-jin.

× Image