Home > Desas Desus

Kehidupan Masa Sekolah BTS Diungkap: Ada yang Aktif, Ada Juga yang Hobi Tidur di Kelas

Semasa sekolah, ada member BTS yang sangat aktif berkegiatan dan ada juga yang hobi tidur di kelas. Hmm kira-kira siapa ya?

LEISURIAN.ID, JAKARTA -- BTS kini dikenal sebagai bintang K-pop nomor satu dunia. Sebelum menjadi public figure seperti sekarang, setiap member BTS "hanya" remaja biasa yang juga melakukan aktivitas layaknya anak-anak seumurannya. Termasuk ketika di sekolah. Member BTS juga ada loh yang suka tertidur di dalam kelas saat pelajaran.

Yuk kita intip seperti apa masa lalu anggota BTS ketika semasa sekolah ketika diwawancara oleh Potato Magazine edisi Februari 2014, seperti dikutip dari Republika.co.id:

1. RM

Dikenal dengan IQ-nya yang mengesankan sebesar 148, pria bernama asli Kim Nam-joon ini awalnya berada di peringkat teratas di kelasnya. Namun, dia menyerah saat mengalihkan fokusnya ke BTS.

“Ketika aku di sekolah menengah aku adalah siswa teladan, dan aku juga tipe orang yang ingin menjadi ketua kelas, tapi aku masuk ke manajemen dan kehidupanku sebagai trainee dimulai, jadi aku hanya pergi ke sekolah untuk tidur (tertawa). Sebelum masuk manajemen aku juga sempat mendapat hasil bisa masuk peringkat 1 teratas negara, tapi setelahnya aku turun ke peringkat 2 atau 3,” kata dia dilansir laman Koreaboo.

2. Jin

Ketika datang ke sekolah, Jin menganggap dirinya sebagai siswa biasa-biasa saja. Dia mungkin memiliki kecintaan yang mendalam pada video game.

“Aku juga mempunyai sisi norak, tapi aku mendengarkan dengan baik di kelas, aku juga makan dengan baik dan ketika itu selesai aku langsung pulang ke rumah. Saya adalah siswa yang disebut biasa-biasa saja,” ujarnya.

3. Suga

Sayangnya, Suga tidak hadir pada saat wawancara tersebut. Namun, sebuah episode Mnet‘s TMI News pernah mengungkapkan bahwa Suga adalah siswa rajin yang tidak pernah melanggar satu pun peraturan sekolah. Ia juga menjadi anggota OSIS, tim bola basket, dan bahkan mengaransemen lagu sekolah dengan kemampuan bermusiknya.

4. J-Hope

J-Hope lebih tertarik mengejar dan belajar tentang tari daripada fokus pada studinya. “Di sekolah menengah, ketika saya belajar, saya juga melakukan yang terbaik dalam belajar menari. Aku menerima berbagai penghargaan dengan penampilanku dan aku ingat itu juga cukup terkenal di antara teman-temanku (tertawa),” ungkap dia.

5. Jimin

Kehidupan trainee Jimin membuatnya sangat lelah sehingga dia banyak tidur di sekolah. “Saya masuk sekolah seni di Busan. Tapi sejak aku menjadi trainee, aku mengikuti pelajaran sampai subuh dan aku tidur selama kelas (tertawa),” kata dia.

6. V

V menghabiskan seluruh waktunya untuk makan dan dia bahkan berbagi informasi menarik tentang mengikuti Kompetisi Drag. “Saat jam istirahat aku pergi mengintip seluruh ruang kelas, aku juga pergi membeli sesuatu untuk dimakan, aku adalah seorang anak yang tidak bisa berhenti sedetik pun. Saat aku SD aku mengikuti Drag Competition (dia mengenakan pakaian wanita) dan aku lolos kualifikasi sehingga menjadi kenangan indah (tertawa),” kata dia.

7. Jungkook

Kepribadian Jungkook yang pemalu dan tertutup membuatnya sulit mendapatkan teman ketika datang ke Seoul, jadi dia sedikit penyendiri. “Untuk menjadi trainee, aku datang dari Busan ke Seoul tapi aku pemalu dan tidak bisa berteman, jadi aku agak kesepian,” kata dia.

× Image