Home > Desas Desus

Aktor Korea dengan Followers Terbanyak di Instagram

Berikut ini 5 aktor Korea Selatan yang mempunyai jumlah followers terbanyak di Instagram.
Aktor Korea yang memiliki jumlah followers terbanyak di Instagram. Mereka adalah Cha Eun-woo, Lee Min-ho, Ji Chang-wook, Lee Jong-suk, dan Park Seo-joon.
Aktor Korea yang memiliki jumlah followers terbanyak di Instagram. Mereka adalah Cha Eun-woo, Lee Min-ho, Ji Chang-wook, Lee Jong-suk, dan Park Seo-joon.

LEISURIAN.ID, JAKARTA — Bintang dari Korea Selatan telah cukup lama menguasai platform media sosial (medsos) entah itu berasal dari dunia tarik suara maupun dari dunia akting. Mereka banyak

mendapatkan perhatian dan cinta dari penggemar beratnya sehingga menjadikan mereka salah satu wajah paling berpengaruh di Instagram.

Berikut ini beberapa aktor Korea Selatan yang memiliki jumlah followers terbanyak di Instagram seperti dikutip laman Lifestyle Asia:

1. Cha Eun-woo (42,1 juta followers)

Aktor Cha Eun-woo menduduki puncak daftar aktor Korsel yang paling banyak diikuti di Instagram dengan 42,1 juta followers. Akun @eunwo.o_c miliknya menawarkan perpaduan yang baik antara pembaruan profesional dan pribadi. Mulai dari dukungan merek, momen mode, di balik layar dari pemotretan, serta cuplikan makanan dan perjalanan.

Sebagai anggota grup K-pop Astro, dia juga telah membuktikan dirinya sebagai aktor fenomenal dan mendapat pujian atas serangkaian film dan drama yang mendapat pujian kritis. Beberapa judul penting dari portofolionya yakni “My ID is Gangnam Beauty” (2018), “True Beauty” (2020), “Island”(2022), “A Good Day to Be a Dog” (2023), dan “Island 2” (2023).

2. Lee Min-ho (34,7 juta followers)

Aktor Korea Selatan Lee Min-ho memiliki banyak pengikut di Instagram karena postingannya yang menawan. Raja “komedi romantis” ini tidak hanya menghibur pemirsa dengan sederet karakternya, namun juga terus memberi informasi terkini kepada mereka dengan cuplikan kehidupan pribadinya di platform media sosial.

Selain memposting tentang hobinya seperti bersepeda dan jalan-jalan, Lee Min-ho juga memberi kabar terbaru lewat akun @actorleeminho kepada penggemarnya tentang proyek mendatangnya. Tak ketinggalan, anjing peliharaan cantiknya, Choco, yang mendominasi sebagian besar feed Instagram-nya.

Nama Lee Min-ho melambung ketika berperan sebagai Gu Jun-pyo di “Boys Over Flowers”. Beberapa karyanya yang menonjol di antaranya yakni “The Heirs” (2013), “Gangnam Blues” (2015), “The Legend of the Blue Sea” (2016), “The King: Eternal Monarch” (2020), “Pachinko” (2022), dan “Ask the Stars” (2024).

3. Ji Chang-wook (26,7 juta followers)

Bintang drama “Welcome to Samdal-ri”, Ji Chang-wook, menjadi aktor Korea Selatan lainnya yang menguasai Instagram dengan 26,7 juta followers. Terkenal dengan drama Korea terkenal seperti “Healer” (2014), “K2”, (2016), “Lovestruck in the City” (2020), dan “The Worst of Evil” (2023), Ji Chang-wook telah membangun karier yang luar biasa di industri hiburan Korea.

Ji Chang-wook konsisten dalam memberikan update tentang kehidupan profesionalnya lewat akun @jichangwook. Namun feed Instagram-nya didominasi oleh cuplikan ekspedisi sepedanya, yang sebagian besar berada di sekitar Pulau Jeju dan Laut Selatan di Korea.

4. Lee Jong-suk (26,5 juta followers)

Model sekaligus aktor Korea ini terkenal karena penampilannya dalam drama Korea seperti “Doctor Stranger” (2014), “Pinocchio” (2014), “While You Were Sleeping” (2017), “Romance Is a Bonus Book” (2019), dan “Big Mouth” (2022). Lee Jong-suk memulai debutnya saat berusia 15 tahun dan berhasil menciptakan warisannya sendiri sebagai salah satu bintang televisi Korea paling populer. Tidak hanya itu, dia juga menjadi salah satu aktor Korea yang paling banyak diikuti di Instagram berkat penggemarnya yang sangat besar. Meskipun Lee Jong-suk tidak menonjolkan diri, dia memastikan untuk memberi tahu penggemarnya tentang kehidupan profesionalnya melalui beberapa postingan Instagram @jongsuk0206.

5. Park Seo-joon (25,9 juta followers)

Aktor Korea yang paling banyak diikuti lainnya yaitu Park Seo-joon. Dia telah mencuri perhatian global selama beberapa waktu belakangan.

Dari komedi hitam pemenang Oscar 2019 Parasite hingga film superhero The Marvels tahun 2023, portofolionya menawarkan banyak rilisan penting. Beberapa K-drama Park Seo-joon yakni “Chronicles of Evil” (2015), “Fight for My Way” (2017), “Itaewon Class” (2020), dan “Gyeongseong Creature” (2023).

Park Seo-joon adalah pengguna Instagram “biasa” dan suka memperlakukan penggemar dengan sekilas kehidupan pribadi dan profesionalnya lewat akun @bn_sj2013. Misalnya tentang proses balik layar proyek aktingnya, pemotretan, dan momen candid bersama hewan peliharaan dan grup temannya di Wooga Squad. Postingannya yang menarik membuatnya menjadi favorit di kalangan generasi muda.

× Image